Latest Entries »

Ekstrakulikuler

Di SMPN172 terdapat beberapa ekstrakulikuler yang keren asik dan menarik . dijamin kalian bakal tertarik saat mendengar ulasan kita tentang ekstrakulikuler yang ada di dosir ini ( nama kerennya SMPN 172 ) . okeh kita akan kasih tahu bahwa didosir ituh ada 14 ekstrakulikuler yang dibanggakan dan juga yang membuat prestasi dosir meningkat , tentunya dengan anak anak yang berbakat juga .
Mereka semua yg mengikuti ektrakulikuler adalah mereka dan mereka yg punya talent atau bakat tersendiri . mereka juga menyesuaikan dengan hobi mereka juga tentunya , contoh :
Anak anak yang suka olahraga mereka bisa mengikuti ektrakulikuler seperti , basket , futsal , voli , bulu tangkis , tenis meja . sedangkan yg senang dengan bela diri bisa mengikuti taekwondo dan pencak silat . ada lagi nih mereka yang suka bernyanyi dan bermain alat musik bisa mengikuti paduan suara ( padus ) dan band . trus mereka yg suka berbicara b.inggris dan suka dengan ilmu pengetahuan alam atau fisika , mereka bisa mengikuti english club dan science club . selain ituh mereka yg punya cita cita bisa menjadi paskibra untuk upacara kemerdekaan di istana negara , mereka bisa mengikuti ekstrakulikuler paskibra . dan mereka mereka yang suka sejarah tentang keagamaan islam atau anak alim deh biasanya disebut mereka bisa mengikuti rohis dan mereka yg beragama kristen mereka bisa mengikuti rokris , bisa dibilang sih wajib tuh , hehe ..

Profil Created Blog :)

Assalamu’alaikum wr. wb.

Kita dari anak 93 yang lagi disuruh sama pak yudi buat bikin blog dan TAARAAAAA blog-nya sudah jadi. Kita buat ini untuk mendapatkan nilai yang terbaik dari Bapak Yudi, kita terdiri dari 6  siswa yaitu, Agil Istiqomah, Brilianto, Dita Indah Permanti, M. Romdhoni, Naffa Fauziah, and Reyza Apriliyani .

View full article »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.